MAU DAPAT UANG SECARA ONLINE? AYO BURUAN SIGN UP DI KLIKOT (mirip Facebook).

Senin, 13 Juni 2011

Perbedaan Ketampanan Nabi Muhammad dengan Nabi Yusuf

Nabi Muhammad dan Nabi Yusuf keduanya mendapatkan keistimewaan ketampanan yang masyhur. Namun Nabi Muhammad memiliki sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh Nabi Yusuf yaitu al Haibah al Jalaliyah wa  Dlou-un Nuroniyah.
Haibah yang tidak di miliki oleh Nabi Yusuf ini membuat ketampanannya menghipnotis para wanita dan digandrungi banyak orang. Haibah yang tidak dimiliki Nabi Yusuf ini juga menyebabkan kakak-kakaknya mendengki padanya dan berusaha mencelakainya.
al Haibah al Jalaliyah yang dimiliki Nabi Muhammad menjadikan kewibawaannya lebih mendominasi daripada ketampanannya, hingga tak seorangpun wanita berani menatapnya karena rasa hormat kepadanya, apalagi tergila-gila seperti yang dilakukan tuan putri Nabi Yusuf.
Rasulullah juga memiliki Dlou-un Nuroniyah, cahaya yang menerangi....dikisahkan suatu saat isteri nabi menjahit baju, tiba-tiba lampunya mati, karena saking terkejutnya jarum yang digunakan menjahit itu terlempar entah kemana. Ketika Nabi keluar dan bertanya ada apakah gerangan? seketika itu isteri nabi melihat cahaya dari tubuh Nabi hingga jarum yang terlempar itu bisa terlihat. shubhanallah.

Sumber : klik disini

3 komentar:

  1. subhanalloh...
    tapi alangkah baikna disertakan hadist yang menaangkan kisah ini...

    BalasHapus
  2. saya heran dengan seseorang yang selalu apa-apa mesti disertakan hadits tanpa mencari ilmu itu sendiri, Saudari Fauziah apakah anda telah memasuki pesantren dan menyerahkan sepenuhnya hidup anda untuk menuntut ilmu agama? Seperti mengunjungi negara negara islam di timur tengah belajar ke para Alim Ulama Hadits dll, apabila disertakan di Internetpun apa yang menjamin Hadits tersebut Sohih ataupun dho'if? #Renungan

    BalasHapus